Kamis, 09 April 2015

TUGAS KE 1 BAHASA INDONESIA : Tentang Saya




  1.       Saya bernama Reiva Giovansyah
             S          P                     O


  2.       Saya lahir di Bogor Tanggal 22 Oktober 1996
             S      P         O                          K


  3.       Anak kedua dari 2 bersaudara
                  S             P          O


  5.       Saya mempunyai Bunda dan Ayah

             S        P                 O

  6.       Bunda Saya bernama Yani M.
                S                P            O              


  7.       Ayah Saya bernama Yayan S.
                    S            P            O        


  8.       Saya kuliah di Universitas Gunadarma jurusan Sistem Komputer

             S       P                       O                                      K       

  9.       Saya menyukai Pelajaran Bahasa Indonesia

             S          P                               O
 10.    Memancing adalah Hobi Saya

                   P                  O             S
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar