Sabtu, 11 Juli 2015

TUGAS KE 6 BAHASA INDONESIA : Manfaat Website untuk Peningkatan Penjualan




Pengaruh website sangat penting untuk meningkatkan penjualan. Website membantu memberikan informasi barang atau jasa yang ditawarkan kepada pembeli. Saat ini, website dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi para pengusaha menengah kebawah. Website juga dapat menciptakan industri baru di Indonesia.

Website bisa menjadi tempat produk yang kita tawarkan, baik berupa barang ataupun jasa. oleh karena itu dengan memiliki website, bisa benar-benar meningkatkan penjualan produk dan menghasilkan profit yang berkali lipat bagi perusahaan .kunci untuk meningkatkan pembeli online adalah dengan memiliki website yang dapat mendorong pengunjung website untuk sering mengunjungi website yang kita buat. karena jika perusahaan tidak memiliki website yang baik, itu dapat memberi citra bahwa perusahaan tidak dapat memberikan produk berkualitas baik.

Website memberikan dampak positif terhadap usaha. Website tersebut berkontribusi meningkatkan omset penjualan. Website itu dirancang dengan serius untuk meningkatkan penjualan. Website menghubungkan pelanggan dengan perusahaan. Pelanggan dan perusahaan menjaga hubungan melalui website.

Daftar Pustaka :

http://beli.hostingpataros.com/knowledgebase/4/Bagaimana-website-bisa-meningkatkan-penjualan-anda.html

http://tulisanterkini.com/artikel/artikel/7971-meningkatkan-penjualan-melalui-website-dengan-7-strategi-dahsyat.html






Tidak ada komentar:

Posting Komentar